Breaking News

Sabtu, 19 Desember 2015

Kredit Jaminan BPKB - 1x24 Jam Cair, Non BI Checking

 
DANA TUNAI
PALING MURAH 
 
PINJAMAN DANA TUNAI 
JAMINAN BPKB MOTOR / MOBIL
( Agen MAXI ) MAMUN SUPRIATNA TLP : 083820765653
 
Hanya dengan Jaminan BPKB kendaraan anda,
kebutuhan finansial yang dihadapi dapat terselesaikan *.

*Pembiayaan oleh Bank
MAXI
Manfaatkan KENDARAAN anda untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Segera jaminkan BPKB KENDARAAN anda dan dapatkan fasilitas pembiayaan hingga 100% dari harga kendaraan anda. Produk ini dibiayai oleh Bank Danamon.
Syarat – Syarat :
  1. Foto copy KTP/resi Suami-istri yang masih berlaku atau KTP penjamin bagi yang belum berkeluarga
  2. Foto copy Kartu Keluarga & Surat Nikah
  3. BPKB Asli dan Faktur Asli
  4. Bukti rumah(rek.listrik/PAM/tlp)
  5. Slip gaji/bon2 usaha(wiraswasta)
- Sepeda Motor Maksimal berusia 5 tahun kebelakang dari tahun sekarang
- Saat ini berlaku untuk semua type ( bebek, skuter, dan sport) merek Honda, Yamaha, Suzuki.
- Plat nomor yang bisa kami proses, PLAT D ( BANDUNG ), karena kantor kami berada di   
  Bandung.
 2 Alasan, MAXI - solusi bagi kebutuhan anda :
  1. Fasilitas pembiayaan hingga 100 % dari harga pasar kendaraan anda ( motor / mobil )
  2. Proses cepat, hanya 1 jam saja
Keunggulan MAXI TUNAI
  1. Bonus ASURANSI Kecelakaan AMAN 24 JAM Hingga 300 JUTA
  2. Nilai Pinjaman Maksimal Hingga 100%
  3. Kemudahan Pembayaran Angsuran
  4. Kendaraan di Asuransikan (TLO)
  5. BPKB terjamin aman dan tidak digadaikan di Bank
  6. Proses Cepat ( Instan APPROVAL )
  7. Bunga Rendah
  8. Pencairan TUNAI
Keunggulan ini hanya ada di MAXI TUNAI & MAXI BURSA, bukan produk lain yang sejenis, dan hanya di dapatkan jika melalui saya ( Agen MAXI ) MAMUN SUPRIATNA TLP : 083820765653
 
 
Ingin beli motor mobil bekas langsung dari pemakai secara kredit ??
Cari segera motor mobil idaman anda, dan dapatkan fasilitas
Bursa Motor / Mobil dari Adira Finance
BURSA MOTOR / MOBIL

Apakah anda berencana membeli sepeda motor bekas milik keluarga, teman, tetangga, atau siapapun tanpa melalui showroom? Bursa motor / mobil adalah solusi yang terbaik bagi anda.
Syarat – Syarat :
  1. Kendaraan Maksimal berusia 5 tahun
  2. Fotocopy  : KTP + Kartu Keluarga + Rekening Listrik/PAM/Telepon + Bukti Penghasilan  
Keunggulan Bursa Motor / Mobil yang dapat anda nikmati :
  1. Membeli langsung dari pemakai dan memperoleh harga yang pantas sesuai dengan kondisi kendaraan
  2. Anda dapat mengetahui sejarah penggunaan kendaraannya tersebut
  3. GRATIS, pemeriksaan BPKB & STNK ke pihak kepolisian
  4. Terbuka untuk umum

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus